download

Selasa, 10 April 2018

Suatu Kisah


Photo kisah tahun 80an

Pada saat itu aku masih SMP kalau seingatku, masih terasah kisah saat itu kenang kenangan bersama orang tuaku.

Seakan lepas tertimpah oleh waktu, hanya photo ini yang tertinggal melepas kerinduhan kepada orang tuaku. Tanggung jawab yang dipikul sangatlah berat menghidupi keenam anaknya.

Hanya sebatas tukang kayu dan ibu rumah tangga tanpa kenal menyerah, aku salut sama engkau Bapa mak ku tanggung jawab dan pedulimu kepada keenam anakmu.

Disaat keenam anakmu mulai beranjak dewasa dan mengenal akan dunia seorang bapa engkau tlah tiada. Tanpa melihat kesuksesan keenam anakmu.

Doa doa yang ku panjatkan selepas sholat supaya Allah SWT menempatkan Bapa Mak disyurga sana, aku janji akan diriku akan selalu sholat ngaji mendoakanmu setiap saat.

Blog ini menjadi menjadi saksi bisu kutulis kenangan kenangan itu bersama ku, jujur saja Pak Mak aku rindu akan nasehat belaianmu disaat aku tidur dipangkuanmu.

Aku iri melihat seseorang berjalan bareng dengan kedua orang tuanya, tanpa engkau disisiku, iri aku Pak Mak. Pada siapa disaat aku kangen, bingung aku tak ada nasehat yang seindah yang kau ucapkan.

Aku lelah sekarang pengen tidur bermimpi tentang dirimu disaat aku kecil.....

NB: Hei kawan disaat kedua orang tuamu masih ada itulah hal paling enak....paling enak ingatlah itu.

Tidak ada komentar:

I hope dream come true

Semoga tiba datang dengan waktunya Ternyata doa yang selama ini kupanjatkan kepada Allah SWT ndak sia sia dengan datangnya kwitansi kecil it...