download

Jumat, 06 April 2018

Cipluk an


Buah langka boleh dibilang jarang ditemui.

Cipluk an sebutan nama buah ini, konon buah ini banyak kandungan manfaat bagi kesehatan tubuh dan untuk lebih detilnya anda bisa googling tentang manfaat buah ini.

Postingan saya kali ini membahas tentang buah yang dulunya waktu saya kecil disaat lapar atau haus mencari buah ini.

Mungkin anak jaman now saya kira kurang tau tentang buah ini. Padahal dulu buah ini adalah favorit saya karena rasanya ada yang manis, masam, sengir pokonya jos lah.

Kalu boleh jujur buah ini saya ambil dari ladang singkong samping rumah, kok kebetulan buahnya lumayan banyak.

Sekian dulu kawan postingan saya saat ini, mohon maaf  kiranya ucapan saya diblog kurang berkenan bagi semua pembaca....salam.


Tidak ada komentar:

I hope dream come true

Semoga tiba datang dengan waktunya Ternyata doa yang selama ini kupanjatkan kepada Allah SWT ndak sia sia dengan datangnya kwitansi kecil it...