download

Kamis, 04 September 2008

Google Chrome

Bos Mozilla Sambut Kehadiran Browser Google
Ardhi Suryadhi - detikinet


Logo Chrome (Ist.)

Jakarta - Kehadiran Google di kancah industri browser ternyata tak membuat Mozilla ketar-ketir. Mereka malah terkesan tak takut bersaing dan menyambut kehadiran browser Google, Chrome.

Head of Mozilla John Lily dalam blognya mengatakan, secara pribadi, ia mengucapkan selamat datang bagi Google. John pun berharap kehadiran Chrome akan membawa inovasi baru di jagad web.

"Dengan lebih banyak orang pintar yang mencari cara bagaimana membuat web menjadi lebih baik, tentunya akan menjadi sangat bagus," ujarnya seperti dikutip detikINET dari softpedia, Kamis (4/9/2008).

John menambahkan, kolaborasi Mozilla dan Google telah berjalan sejak lama. Mereka telah bahu-membahu menciptakan layanan dengan teknologi baru, seperti membuat fitur anti-spam dan anti-phishing.

Lalu dengan kehadiran Chrome, bagaimana nasib kerja sama kedua perusahaan ini ke depannya? Secara diplomatis John menjawab, Mozilla dan Google merupakan dua organisasi dengan misi yang berbeda, kami juga mempunyai alasan untuk eksis dan cara mengerjakan sesuatu yang berbeda pula. Pun demikian, John memprediksi kerja sama mereka akan terus berlanjut.

"Jadi, meskipun kompetisi nantinya bakal kian ketat. Saya sangat optimistis dengan masa depan Mozilla dan open web," tandasnya.

Tidak ada komentar:

I hope dream come true

Semoga tiba datang dengan waktunya Ternyata doa yang selama ini kupanjatkan kepada Allah SWT ndak sia sia dengan datangnya kwitansi kecil it...