tukYman

This website suggests a more compatible use Firefox web browser

Welcome

Rift rift has various I skip, but the finger of a desire to work for carnal desire that I want, which is in a virtual world. Cave life in the foreign country to pursue mouthful of rice up to my stomach that is hungry, until now I still get work as a factory that is not only explore feasible worldly lust

About mE

Thank you have visited the website of me ... sorry it seems less well in all your heart, as I write this blog is only the life of the nation and achieve flood my heart, thank you so much Matur. "anything that it's blogging only use Blogspot"

tukYman BETE



Bingung mau nulis apa di blog ini..????eui padahal tadi sudah ku persiapkan sebelumnya, ahk....he....hemn
posting memungut punya orang .....capek ....
emang sih gak baik
tapi habis gimana lagi orang gak ada ide....
yah...kutuangkan lah isi hatiku keblog ini.....
sepi.....
gak ada pengunjung
gak dapet Dollar $
ya..maaf kalau ada yang tersinggung karena mempunyai kesamaan blog kayak saya gini
tapi gak papalah..
orang namanya usaha habis gimana lagi
ya moga2x yang kuasa ngasi gua rezeki lewat blog ini dengan DOLLAR $
semangat &
semangat...man
hidup blogger
hidup Indonesia
apapun itu ngeblognya pakai blogspot saja

5 Comments:

  1. Penyair Gila said...
    Kikikikkikkngekkk.Pokoknya nulis, perkara lain, Egepe ! Sudah plong !
    Wah, mending dikau masih ada yg ditunggutunggu = $ Kebanding aku, ngeblog, sebungkus rokok kaya tabunan ngepul tak berenti.Pulsa nguap.Tapi apa boleh buat lantaran "puas" terus ngeblog .. ngeblog he he he
    si dede jadul punya said...
    huwaaaaaaaaa...
    gimana caranya dpt duit lwt blog??
    ajariiiiiiiiin!
    Lyla said...
    hehee posting masakannya enak2 juga lho... :) tinggal bikin aja cafe OL heheh...
    Tips Blogging said...
    Bete boleh, tapi jangan sampe sterss ya?!
    Ani said...
    Bertapa dulu deh biar dapet wangsit untuk nulis di blog hi....hi... *joking*

Post a Comment