download

Jumat, 15 Agustus 2008

tukYman sakit gigi

Sori...gak update blog, habis sakit gigi she......kayak gak kuat banget buat ngeblog gak bisa...buat tidur nyut2x .......minum obat ya kayak gitu2x aja gak ada efek sama sekali..buset gak tuh akhirnya ya kubiarin juga......tapi ada satu pencegahan:

1. minum ponstan bisa meredakan rasa sakit (lumayan bisa membantu tapi sedikit)

2. beli obat gigi sejenis cairan di botol kecil mirip PPO gitu (merek nya cap burung kakak tua)
itu ada di tuko jamu2x terdekat

3 . ingat pijit kedua kaki anda itu juga bisa bermanfaat.

Kemaren itu yang saya lakukan, dan agak bisa mendinganapapun itu "ngeblognya pakai blogspot saja" biarpun sakit gigi....he.....he....he....gak lagi2x deh....

Tidak ada komentar:

Suatu Kisah

Photo kisah tahun 80an Pada saat itu aku masih SMP kalau seingatku, masih terasah kisah saat itu kenang kenangan bersama orang tuaku. Seakan...