download

Kamis, 06 November 2008

Masjid oh Masjid



Aku datang dan singgah hanya sesaat dan itu pun tak seberapa lama, seiring keindahan bahwa "Dia itu indah dan Dia suka keindahan"

Angin malam menghembus begituu dingin, laju kendaraan begitu kencang seiring putaran waktu gak tau kapan akan berhenti semua itu.

Masjid Oh Masjid. Keindahan adalah adalah sesuatu yang tak bisa dilupakan. Dua kali akau menjengukmu, satu kali aku memphotomu aku tau kamu adalah keindahan, semangat, inspirasi,

Aku berharap semua itu akan berdiri tetap kokoh dengan keindahan bangunanmu. masjid Oh masjid bukan sebatas. Hiasan lampu menambah aura keindahan dan semangat berjamaah sesama muslim dan muslimah, Andai aku dekat lokasimu pasti aku ada disampingmu.

Masjid oh Masjid

Tidak ada komentar:

I hope dream come true

Semoga tiba datang dengan waktunya Ternyata doa yang selama ini kupanjatkan kepada Allah SWT ndak sia sia dengan datangnya kwitansi kecil it...