download

Selasa, 21 Oktober 2008

Pengalaman Seru



Pengalaman Baru Lucu dan Unik. Oalah namanya roker juga manusia yang gak lupud dari dosa. Hari senin sekita jam 3 sore gitu!!! datanglah seorang teman untuk meripair Computer yang masalah, datang dari jauh lantai 1 ke lantai 2 mutari gedung bawah komputer berat lagi "ngomong dia ngomong komputernya mati alias gak nyala"

Dengan senyum ya..gua menjawab yah udah taruh situ aja, soalnya sekarang lagi benerin komputer lain.Selang berapa jam berlalu, gua benerin komputernya sidia "cek aku cek e.... ternyata cuman memory atau RAM PC tsb kurang nangcep"...he.....he....he....hemn.

Dan siDia kan tetep masih disitu, dengan senyum dan wajah yang agak kusam akibat mengangkat komputer berat mutar2x gedung lagi, Dia berkata "JanC........x, Badut, Dll, wah serulah pokoknya omongan yang kotor2x keluar semua" he...hemn...hemn.

Sory Bro ya..... Pengalaman dan keluh kesahmu gua tulis di blogku habis gua bingung mau posting apa hari, ya maaf sebelumnya hemn.....hemn.......

Tidak ada komentar:

I hope dream come true

Semoga tiba datang dengan waktunya Ternyata doa yang selama ini kupanjatkan kepada Allah SWT ndak sia sia dengan datangnya kwitansi kecil it...