download

Selasa, 14 Oktober 2008

Gak ada Ide dan Inspirasi


Penyakit lama kambu lagi
males, bingun gak karuan plus gak ada Ide dan Inspirasi, serasa mau ngapain lagi....
uh...mbose gak bisa ?????
padahal buka internet pikiran sudah terngiang ngiang e....gak taunya malah bingung.

udah 3 bulan blogku ya gini2x aja
Internet akhir2x ini lamabat sekali lagi, mau download film gituan??? malas (lagi gak nafsu sama yang gituan)
acara TV ya cuman gituan yaitu korupsi, gosip dan gosip apalagi iklan, mending dapat iklan spt adsen atau dan lain lain, busyet gak kayak gitu.

sumpah....
pengennya gak tau mau ngapain
aah....aah???

3 komentar:

Cebong Ipiet mengatakan...

bunuh diri...yeah




*pergi dengan semena mena



*balik lagi sendalnya ketinggalan



dan mengucapkan, let it flow, jangan mikirin apa yg mo diposting tapi posting apa yg terlintas dipikiran


*ya sudah pamit

Didiet mengatakan...

setuju dengan usulan mbak cebong ipit

kechenk mengatakan...

seplak sandal plak plok.."weii tangi-tangi"langsung kaboorr...

Suatu Kisah

Photo kisah tahun 80an Pada saat itu aku masih SMP kalau seingatku, masih terasah kisah saat itu kenang kenangan bersama orang tuaku. Seakan...