tukYman

This website suggests a more compatible use Firefox web browser

Welcome

Rift rift has various I skip, but the finger of a desire to work for carnal desire that I want, which is in a virtual world. Cave life in the foreign country to pursue mouthful of rice up to my stomach that is hungry, until now I still get work as a factory that is not only explore feasible worldly lust

About mE

Thank you have visited the website of me ... sorry it seems less well in all your heart, as I write this blog is only the life of the nation and achieve flood my heart, thank you so much Matur. "anything that it's blogging only use Blogspot"

Derita Cinta tiada akhir

Munkin kata2x suda banyak dikenal oleh pemggemar pilem sun gukong itu lho yang sering diputer sama tv swasta, gak tua gak mudah senang juga melihatnya.

Postingan saya kali mengenang masa lalu, teringat teman sayayang saatu dormitory ah.............kok sampai segitunya padahal karangan kata kata tersebut dikutib dari pilem seri konon ceritanya seperti ini.

Datang dari Malang jauh jauh mencari nafka ke Batam. dua bulan mulai mengais rejeki dari pagi sampai malam dan sabtu minggu overtime ya..itung itung demi sesuap nasi. Muai mengenal cewek apalagi orang diBatam banyak banget bro kalau di dorm "tinggal pilih aja" just joke maaf.

PD kate diem2x tapi ya Dianya takut berangkat sendiri....e gak salah salah lagi ngajak sayalah otomatis la wong lakonnya he...he...he....Malam sekitar jam 7 maleman gitu menuju ke tempat sasaran dengan hati gembira dan perasaan senang lagi PD kate.

Tau gak taunya si cewek tersebut sudah ada yang ngapelin apa gak serem kayak gitu ????? Padahal temen saya itu sudah menaruh harapan datang kerumah disambut dengan senyuman ama si cewek tersebut.Dengan berat hati dan perajalan yang sangat jauh kondisi loyo akhirnya "gagal maning gagal maning son" ya akhirnya gak jadi deh...

Bener kata si Pat Kei memang derita cinta tiada akhir tapi maaf bro ya..kisah dan pengalaman mu saya tulis diblog ku, tapi gue sebagai temen cuman ngasi saran "maju perut pantat mundur" alias maju terus pantang mundur jangan sampai menyerah tapi gak tau kalau kamu memegang prinsipnya si Pat Kei derita cinta tiada akhir.....cinta.....oh....cinta

2 Comments:

  1. Chen An said...
    buat yng lgi PD kate, gitu aja uda mundur, khan baru diapelin doank.. itu khan menunjukan klo cewe itu lagi byk yng incer, bagus toch.. berarti ndak salah pilihannya...

    hehe.. good luck yo...
    kechenk said...
    pdkt apaan orang istrinya aja udah isi mo pdkt ama setan.....*kaboor*

Post a Comment