download

Kamis, 21 Agustus 2008

Komputer Sering Mati

Karena Apa ??????he....hemn.....pengalaman ini berdasarkan, apa yang saya alami
pada komputer saya...Kajadian Restart disebabkan banyak kemungkinan yaitu :

- Process tegangan pada power supply Normal apa tidaknya

- Kalau di P4 sekarang itu ada indikasi, misal panas sampai dalam beberapa derajad celcius itu juga bisa menyebabkan komputer sering Shutdown/reset itu dikarenakan sirkulasi udara terlalu panas, atau fan pada procesor gak berputar.

demikian masalah komputer yang saya alami, mungkin dengan saya share informasi spt ini, mungkin dikemudian hari ada yang mengalami kondisi yang spt ini maka artikel saya bisa bermanfaat dan bisa mencerdaskan kehidupan bangsa

Tidak ada komentar:

I hope dream come true

Semoga tiba datang dengan waktunya Ternyata doa yang selama ini kupanjatkan kepada Allah SWT ndak sia sia dengan datangnya kwitansi kecil it...