download

Senin, 11 Agustus 2008

Demi dollar Aku Rela Ngeblog

jujur men gua ngeblog.....sampai saat ini (orang masih 2 bulan negblog untuk bisa kayak gini)
kuhabiskan waktu, tenaga, pikiran hanya mengejar hawa nafsu dan mendapatkan point dari dolar$$,,,,,,,buset nggak kayak gitu dan sampai sekarang yang gua dapatin $1.7 gila nggak
kampret tenan cari dolar saja sampai jlimet kayak gini tapi gua akuin apa yang kita pelajari, apa yang kita cari, semua itu hanya nafsu mulai dari pemulung, memungut dari blog orang, web orang, sampai2x bikin sendiri saja, kok masih dapatnya minim sekali....ah....sumpek .........habis mau gimana lagi orang cuman hiburan di komputer....gua saranin belajar deh... dengan giat supaya pinter ngeblog dan dapat DOLAR $$ LAR....LAR....LAR...
pusing .....7 keliling "dolar oh dolar"
"blog oh blog"

Tidak ada komentar:

I hope dream come true

Semoga tiba datang dengan waktunya Ternyata doa yang selama ini kupanjatkan kepada Allah SWT ndak sia sia dengan datangnya kwitansi kecil it...