download

Jumat, 15 Agustus 2008

Bintang Olimpiade bulu tangkis INA



BEIJING - Maria Kristin Yulianti menjadi satu-satunya harapan Indonesia di Olimpiade Beijing 2008 di nomor tunggal. Pasalnya, juara bertahan Taufik Hidayat tumbang sejak awal pertandingan tunggal putra.

Pebulutangkis unggulan ke 16 ini kembali mencatat kesuksesan dengan melaju ke semifinal badminton Olimpiade Beijing 2008, usai menundukkan pebulutangkis India Saina Nehwalm 28-26, 14-21, dan 15-21, Rabu (13/8/2008).

Jika lolos di semifinal, pebulutangkis Indonesia ini akan berebut posisi top dengan Korea Selatan, Jepang dan China di final.

"Mungkin hanya ini kesempatan saya bisa tampil di Olimpiade. Karena itulah saya harus mengerahkan tenaga, memberikan yang terbaik," ungkapnya seperti dilansir Associated Press, Rabu (13/8/2008).

"Saya tidak ingin terhenti di pertandingan berikutnya. Saya akan berjuang semampu saya," lanjutnya.

Di semifinal nanti, Maria Kristin akan bertemu dengan Zhang Ning dari China. Dan jika lolos semifinal, Maria akan bertanding melawan pebulutangkis Lu Lan yang juga dari China

Brita dikutip dari OKEZONE.COM

Tidak ada komentar:

I hope dream come true

Semoga tiba datang dengan waktunya Ternyata doa yang selama ini kupanjatkan kepada Allah SWT ndak sia sia dengan datangnya kwitansi kecil it...